Site Network: Personal | Online Shop | Gamat Jeli

 

This blog is about everything I want to share with you...



Lebaran sebentar lagi

Ngga kerasa ya, tiga hari lagi lebaran, cepat banget waktu berlalu, rasanya baru aja kemarin ya kita puasa. Btw, gimana nih teman-teman... udah pada mudik ya? Kalo aku sih di rumah aja, soalnya aku memang ngga mudik kemana-mana, paling kakak-kakakku aja yang datang ke sini,ke rumah orang tuaku..

Untuk teman-teman pembaca yang juga merayakan hari raya idul fitri, aku ucapin Minal Aidin wal Faidzin, Taqobalallahu minna wa minkum, shiyamanna wa shiyamakum, maafin segala kesalahanku ya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, semoga segala amal ibadah kita selama di bulan puasa diterima oleh Allah SWT,aamiin...

Labels:

posted by n.lestari @ 4:08:00 PM,

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home