Site Network: Personal | Online Shop | Gamat Jeli

 

This blog is about everything I want to share with you...



Misteri Page Rank Google

Tahun 2008 lalu, page rank blog ini stabil di angka 3. Itu sebabnya saya memutuskan untuk mengikuti program Paid Review Blogsvertise sejak bulan April 2008 lalu. Selama beberapa bulan, page rank blog ini bertahan di angka 3, sehingga membawa keuntungan bagi saya, karena saya hampir tiap hari bisa mendapatkan GBT (Grab Bag Task) job dari Blogsvertise dimana setiap job yang saya ambil bernilai $8 - $10 per review (yang paling sering saya ambil adalah job yang bernilai $10 per review).


Namun sejak November 2008, page rank blog ini turun menjadi 2, sehingga saya tidak lagi mendapatkan GBT dari Blogsvertise :-(, karena memang GBT diperuntukkan hanya untuk blog yang memiliki minimal page rank 3. Dan page ranknya tetap bertahan di angka 2 hingga tanggal 22 Januari 2009, karena tepatnya dua hari setelah saya posting di blog ini tentang In Praise of California dari host-my-post, mendadak PR blog ini turun menjadi nol! Saya tidak tahu apa ada hubungannya turunnya page rank dengan posting tersebut.


Tanggal 9 Februari 2009, saya kembali melakukan posting dengan judul Mengubah Sel Kanker Menjadi Sel Normal, dan yang mengherankan, beberapa hari setelah saya melakukan posting tersebut, saya kembali dikejutkan oleh naiknya page rank ini ke angka semula, yaitu PR 2.


Wah, saya jadi semakin tidak mengerti dengan page rank Google yang bisa kapan saja naik dan turun, memang saya menemukan banyak rumus-rumus mengenai cara meningkatkan page rank Google, namun menurut saya naik turunnya page rank Google masih menjadi misteri, terbukti dari kejadian aneh bin ajaib yang saya alami seputar naik turunnya page rank blog ini.

Labels:

posted by n.lestari @ 10:57:00 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home