Site Network: Personal | Online Shop | Gamat Jeli

 

This blog is about everything I want to share with you...



Meraih Dollar Gratis dengan Program PTC

Program Paid To Click (PTC) adalah program penghasil uang yang dapat diikuti secara gratis dimana program tersebut akan membayar para membernya untuk mengklik iklan dari advertiser. Caranya sangat mudah, Anda cukup mengklik dan mengunjungi iklan yang tersedia di member area setiap harinya, Anda harus menunggu timernya berhenti sekitar 30 detik, ada tulisan View completed atau Done, dan biasanya ada tanda centang hijau, baru Anda boleh menutup iklan tersebut, dan mengklik iklan yang lainnya. Untuk setiap iklan yang Anda klik, Anda mendapatkan $0.01. Ada juga program yang menawarkan $0.015 hingga $0.02 untuk setiap clicknya, namun rata-rata menawarkan $0.01 untuk setiap clicknya.

Anda dapat mendapat lebih banyak bayaran dengan mengajak orang lain untuk bergabung dan bekerja mengklik iklan, dimana untuk setiap klik orang yang Anda ajak bergabung, Anda akan mendapatkan $0.005 - $0.01. Itu berarti Anda mendapatkan 50- 100% penghasilan dari referral Anda tanpa mengurangi penghasilan dari referral itu sendiri. Anda dapat meminta bayaran Anda kapan saja asalkan uang Anda telah terkumpul sebesar min. $10. Anda akan dibayar melalui AlertPay.

Jika Anda memiliki lebih banyak referral, itu berarti akan lebih banyak lagi penghasilan Anda setiap bulannya! Semakin banyak Anda mengikuti program PTC, maka peluang Anda mendapatkan penghasilan lebih besar akan semakin terbuka lebar. Karena itu saya menganjurkan Anda untuk sebaiknya mengikuti banyak PTC sekaligus, tentu saja PTC yang telah direkomendasikan. Caranya Anda bisa mengerjakannya di Mozilla Firefox, dengan membuka 7-10 PTC sekaligus, sehingga pekerjaan Anda cepat selesai dan Anda bisa menghasilkan lebih banyak dollar!

Untuk yang belum memiliki account AlertPay, silakan ikuti petunjuk langkah-langkah membuka account AlertPay disini

Klik disini untuk mendapatkan dollar gratis dari program PTC!


Labels:

posted by n.lestari @ 4:26:00 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home